Tips Cara Bermain Real Racing 3

Tips Cara Bermain Real Racing 3 – Real Racing 3 adalah permainan atau game balap atau mengemudi. Berikut adalah tips tips bermain game Real Racing 3:

Tips Cara Bermain Real Racing 3

1. Kecepatan vs Akselerasi

Dalam dunia balap, kecepatan berbeda dengan akselerasi. Mobil yang mempunyai top speed lebih rendah belum tentu tidak bisa mengalahkan mobil dengan top speed lebih tinggi. Akselerasi adalah salah satu kunci untuk mengalahkan mobil yang mempunyai top speed atau kecepatan yang lebih tinggi.

Ketika kamu ditampilkan pilihan Nissan Silvia atau Ford Focus untuk pertama kali, mata kamu pasti langsung membandingkan kedua mobil tersebut. Kebanyakan dari kita tidak memikirkan lebih jauh dan mengambil keputusan untuk membeli mobil dengan top speed tertinggi. Hal itu tidak salah. Akan tetapi kamu harus memperhatikan bahwa kebanyakan Track di Real Racing penuh dengan tikungan tajam yang membutuhkan akselerasi yang lebih baik untuk menang.

Disamping itu juga banyak balapan yang mengandalkan akselerasi di awal untuk memenangkannya seperti Head to Head, atau juga Drag Race. Jadi bijaklah memilih sebuah mobil. Ingat top speed bukanlah segalanya.

2. Ban Serep

Segera setelah kamu bermain cukup lama, kamu akan menyadari bahwa pertama yang kamu beli perlu perbaikan dan service. Beruntung pada versi terbaru, perbaikan body mobil tidak lagi membutuhkan waktu tunggu, namun service bisa memakan waktu sampai 6 jam. Hal ini mengakibatkan kamu tidak bisa bermain lagi.

Ingat prinsip ban serep. Tunda dulu upgrade mobil dan segeralah menabung untuk membeli mobil kedua yang bisa kamu pakai ketika mobil pertama kamu sedang di service. joker123

3. Teruslah Bermain

Kerusakan mobil akan mempengaruhi status dari mobil kamu. Top Speed akan berkurang, akselerasi tidak akan secepat aslinya, atau rem yang tidak sepakem biasanya. Tetapi memperbaiki mobil tersebut akan membuat kamu berhenti untuk bermain dan tidak akan mendapatkan uang.

Real Racing 3 is all about grinding! Jadi teruslah bermain walaupun keadaan mobil kamu rusak dan tujuan kamu adalah mengumpulkan uang untuk membeli mobil selanjutnya bukan? Tidak peduli kamu finish diurutan keberapa, tetapi intinya setiap kali kamu menyentuh finish berarti ada sejumlah uang (dollar) yang akan kamu dapatkan dan juga XP untuk meningkatkan status pemain yang berujung dengan bertambahnya gold coin.

4. Drive Like a Pro

Kunci keberhasilan memenangi balapan di Real Racing 3 adalah kemampuan kamu menyalip di tikungan. Untuk itu diperlukan teknik dan skill berkendara yang baik. Break assist yang dipasang dengan mode High memang nyaman supaya kamu tidak perlu pusing menginjak rem dan berfokus hanya mengarahkan mobil.

Namun keadaan tersebut tidak bisa membuat kamu menang seiring perjalanan karir. Turunkan Break Assist dan menyetirlah seperti layaknya pembalap sungguhan. Karena kebanyakan track di RR3 penuh dengan belokan, kamu harus bisa mengambil kesempatan ini. Caranya dengan tidak membuat mobil terlalu lamban di belokan.

5. Discount Hunter

Real Racing 3 terkadang akan menawarkan diskon untuk pembelian mobil. Persiapkan diri kamu dengan cara menabung seperti point nomor 3. Dalam 1 tier balapan kamu biasanya disediakan 4 tipe mobil yang berbeda. Misalkan tier paling rendah, pilihan kamu jatuh kepada Nissan Silvia, Ford Focus, Dodge Challenger R/T, dan BMW 1 Series M Coupe.

6. Upgrade Seperlunya

Upgrade sebuah mobil memang memakan biaya yang tidak murah. Bayangkan kamu mempunyai 5 mobil. Berapa banyak biaya yang harus dihabiskan untuk upgrade semua mobil hingga status paling akhir? Tentu memakan banyak uang yang sebenarnya cukup untuk dibelikan mobil baru.

7. Perluas Pergaulan

Dengan fitur Time Shifted Multiplayer, kamu bisa bermain melawan teman-teman baik dari Game Center maupun Facebook. Menariknya, setiap kali kamu mengalahkan temanmu kamu akan mendapatkan bonus uang yang jumlahnya bervariasi.

8. Istirahatkan Diri & Mobil

Bermain terus menerus memang bukan tujuan utama dari Real Racing 3. Mobil yang kamu gunakan juga perlu diistirahatkan sama seperti diri kamu. Jadi ketika kamu ingin tidur maka mulai lah proses service mobil. Besok pagi ketika kamu bangun, semua mobil tersebut sudah siap untuk dipakai balap lagi.